Follow Me

2 Captha

2captcha

35 FILM HOLLYWOOD PALING DITUNGGU DI 2015 VERSI BOX OFFICE MOVIE INDONESIA


  1. Taken 3  
    Taken 3 kali ini mengisahkan tentang BryanMills (Liam Neeson) yang dituduh melakukan pembunuhan sadis dan kejam. Untukterakhir kalinya Mills kembali menggunakan skill dan kemampuannya untukmengungkap siapa dalang dibalik ini semua. Rilis di bioskop pada 7 Januari2015.
  2. Jupiter Ascending
    Diketahui ada dua film besar Channing Tatumpada 2015. Selain komedi di Magic Mike XXL, Tatum juga akan siap tebar pesonadengan perannya di film adventure SciFi, Jupiter Ascending. Di film ini, Tatumakan berkolaborasi dengan Mila Kunis. Jupiter Ascending semula tercatat untukrilis pada Juli 2014 di bioskop AS, namun harus diundur hingga 6 Februari 2015.
  3. The SpongeBob Movie: Sponge Out of Water
    The SpongeBob Movie yang kedua ini akanmengajak kamu untuk menjelahan daratan. Akankah SpongeBob dkk dapat bertahan diluar lautan? Temukan jawabannya dengan menonton The SpongeBob Movie: Sponge Outof Water yang akan rilis pada 6 Februari 2015. 
  4. Fifty Shades of Grey
    Belum lengkap kalau dalam jangka waktu satutahun, tidak ada film drama romantis yang rilis. Dan anda dapat menemukannya diFifty Shades of Grey. Film ini diangkat dari novel erotis laris karya E.L.James yang sekarang disutradarai oleh Sam Taylor-Johnson. Fokus ceritanya akanberpusat pada perubahan kehidupan seorang mahasiswi setelah ia bertemu denganmiliarder yang punya luka di masa lalu, Christian Grey. Film ini akan rilis diAS 1 hari sebelum Valentine, 13 Februari 2015.
  5. Paranormal Activity: The Ghost Dimension
    Film keenam dari seri Paranormal Activityadalah Paranormal Activity: The Ghost Dimension. Awalnyafilm ini akan rilis pada 25 Oktober 2014 lalu, namun karena suatu hal akhirnyafilm ini harus diundur perilisannya menjadi 13 Maret 2015. Gregory Plotkinyang menjadi produser diketiga film sebelumnya, kali ini akan mengisi kursisutradara. Akankah film ini lebih seram dari film sebelumnya? Kita lihat sajananti!
  6. Cinderella
    Setelah Alice in Wonderland, Snow White andthe Huntsman dan Maleficent, kini giliran Cinderella yang dibuatkan film versilive-action nya. Cinderella dengan sepatu kacanya akan diperankanoleh Lily James dan akan mulai tayang di bioskop mulai 13 Maret 2015.
  7. The Divergent Series: Insurgent
    Terutama bagi Anda yang sudah menyaksikandebut prekuelnya, Divergent (2014), pasti akan sayang untuk melewatkankelanjutan kisah dari Tris, Prior dan orang-orang terdekatnya. Film inidiketahui berhasil meraup 54,6 juta dolar AS hanya dalam sepekan pemutarannya.Dan untuk Insurgent, Neil Burger nantinya tidak lagi menjabat sebagai sutradaranya,melainkan Robert Schwentke. Film ini akan dirilis dalam bentuk 3D juga danmulai tayang di Amerika Serikat pada 20 Maret 2015.
  8. Fast & Furious 7
    Siapa yang tidak tahu film ini? SekalipunAnda tidak mengikuti setiap serinya, Fast & Furious 7 sepertinya tidakboleh terlewatkan. Apalagi dalam film ini akan mengupas 'pensiunnya' BrianO'Conner dari dunia balap, sebagaimana diketahui, karena pemeran Brian, PaulWalker, telah meninggal dunia. Film ini akan dirilis di AS pada 3 April 2015.
  9. Avengers: Age of Ultron
    Superhero Marvel kembali beraksi! Setelahsukses meraup 623,4 juta dolar AS di debutnya The Avengers (2012), sekarangIron Man cs akan kembali menghadapi musuh yang lebih kuat lagi yaitu Ultron.Mampukah para superhero tersebut bersatu untuk memberantas Ultron? 1 Mei 2015,film Avengers: Age of Ultron akan meramaikan bioskop di AS.
  10. Pitch Perfect 2
    Masih ingat dengan film tentang paduansuara di perguruan tinggi yang dibintangi Anna Kendrick? Ya, paduan suara yangdiberi nama The Bellas itu kembali hadir. Kali ini di bawah arahan ElizabethBanks, Pitch Perfect 2 kian menghiasi dunia film dengan genre drama comedymusical-nya. Film ini akan tayang pada 15 Mei 2015.
  11. Mad Max: Fury Road
    Mad Max: Fury Road akan memperlihatkan sulitnya bertahan hidup di gurunpasir dengan orang-orang ‘gila’. Film ini dibintangi oleh Tom Hardy, CharlizeTheron, Nicholas Hoult, ZoĆ« Kravitz dengan sutradara George Miller danakan mulai tayang di bioskop mulai 15 Mei 2015.
  12. Tomorrowland
    Tomorrowland berkisah tentang seorangremaja dengan keingintahuan yang sangat kuat bersama seorang mantan ilmuanmenjalani misi rahasia dan misterius disuatu tempat di dalam ruang dan waktu.Film bergenre Adventure, Mystery, Science Fiction dari Disney ini akan meramaikanbioskop pada 22 Mei 2015.
  13. Insidious: Chapter 3
    Film horror Insidious yang banyak digemariini akan kembali dengan Chapter 3 nya. Insidious: Chapter 3 akanberlatar sebelum kedua film sebelumnya atau prequel. Meskipun James Wan tidakduduk lagi dikursi sutradara, namun ia akan mengisi kursi produser.Leigh Whannell lah yang kini mengjadi sutradara. Meskipun inikalipertamanya Leigh menjadi sutradara, namun ia sangat berpengalaman di duniahorror. Siap bergentayangan di bioskop pada 5 Juni 2015.
  14. Paper Towns
    Setelah sukses dengan The Fault in OurStars, kini giliran Paper Towns yang akan diangkat ke layar lebar olehFox. Keduanya merupakan adaptasi dari novel laris karya John Green.  Pemeran Isac di TFIOS, Nat Wolff, akanmenjadi tokoh utama dalam film ini yaitu sebagai Quentin Jacobsen. Ia akandiduetkan dengan  Cara Delevingne yang akan berperan sebagaiMargo Roth Spiegelman. ‘Pencarian Margo’ dalam film Paper Townsakan mulai pada 5 Juni 2015.
  15. Jurassic World
    Film Jurassic Park (1993) dari Steven Spielbergmemang sangat melegenda. Kali ini dalam sekuelnya, Jurassic World, Steven akanbekerja sebagai produser. 22 tahun tidak ada tindaklanjut, pasti Jurassic Worldmenjadi salah satu film yang akan Anda tunggu-tunggu. Catat tanggalnya, 12 Juni2015.
  16. Inside Out
    Nah! Ini adalah film animasi terbaru dariPixar yang layak untuk dinanti. Mengapa? Lihat dari konsep ceritanya saja,Inside Out sudah sangat menggoda. Bagaimana perjalanan seorang anak menujuremaja dengan segala emosi yang ia miliki; kesedihan, kebahagiaan, kemarahan,rasa takut, dan sebagainya. Dan semua emosi itu akan 'dihidupkan' dalam bentukkarakter yang unik dan lucu-lucu. Bioskop AS akan memutarkan film Inside Outpada 19 Juni 2015.
  17. Ted 2
    Seth MacFarlane kembali akan menghidupkanboneka beruang yang konyol, Ted. Tentunya juga bersama Mark Wahlberg di sana.Ted 2 kali ini masih mengisahkan tentang persahabatan antara manusia dan bonekakesayangannya yang berubah 'dewasa'. Temukan kelanjutan kisah mereka pada 26Juni 2016.
  18. Magic Mike XXL
    Para penari pria 'hot' kembali dalam MagicMike XXL. Selain sutradara yang diganti menjadi Gregory Jacobs dari StevenSoderbergh, Matthew McConaughey juga tak akan tampil di film ini. Tetapi jangankhawatir, Channing Tatum, Matthew Bomer, dan Joe Manganiello dipastikan akankembali. Adalah tanggal 1 Juli 2015, film tersebut siap menghiasibioskop-bioskop AS.
  19. Terminator Genisys
    Arnold Schwarzenegger kembali dalam seriTerminator terbaru. Setelah cukup lama tidak berkecimpung, Schwarzenegger kiniakan ditemani oleh Emilia Clarke, Jai Courtney, dan Jason Clarke. Dalam ceritaini, Sarah Connor akan menjadi yatim piatu. Penasaran? Film ini akan rilis diAS berdampingan dengan Magic Mike XXL, pada 1 Juli 2015.
  20. Minions
    Karakter Minions tak dipungkiri sangatlahmenggoda dan lucu. Makhluk kecil berbentuk lonjong berwarna kuning ini telahsukses mencuri perhatian publik di film Despicable Me. Lewat proyek spin-offnyaini, kisah filmnya nanti akan lebih banyak memperkenalkan sosok Minions. SandraBullock, Jon Hamm, dan Michael Keaton diketahui turut menyumbangkan suaranyauntuk film ini. Minions dijadwalkan tayang di bioskop AS pada tanggal 10 Juli2015.
  21. Ant-Man
    Jagoan baru Marvel, Ant-Man, akan beraksi!Dibintangi oleh Paul Rudd dan Michael Douglas, Ant-Man akan menjadi sangatmenarik, karena akan banyak menampilkan tontonan yang segar dan seru dari salahsatu superhero unggulan Marvel. Aksi dari Ant-Man nantinya bisa dinikmati mulai17 Juli 2015 di bioskop AS.
  22. Pan
    Ketenaran Peter Pan yang dibuat oleh J.M.Barrie, ternyata masih belum surut. Film ini akan kembali mengisahkan ceritadari Peter Pan yang berusaha melawan bajak laut. Di Amerika Serikat, Pan akantayang di bioskop pada 24 Juli 2015.
  23. Pixels
    Pixels mengisahkan tentang alien yang menyerangbumi dengan menggunakan permainan video game. Presiden Will Cooper harusmeminta sahabat masa kecilnya Jules Brenner, seorang juara video game 80an,untuk membantunya. Film Comedy, Sci-Fi ini akan menghiasi bioskop mulai 24 Juli2015 bersama Adam Sandler.
  24. The Fantastic Four
    Lagi-lagi iconic superhero dari komikMarvel. Di bawah naungan produksi Fox, The Fantastic Four akan memiliki filmbarunya, juga dengan pemain-pemain yang segar. Sosok Mr. Fantastic, Torch,Invisible Woman, dan Stone Man akan diperankan oleh Kate Mara, Miles Teller,Jamie Bell, dan Michael B. Jordan. Empat jagoan ini akan beraksi di bioskop ASmulai 7 Agustus 2015.
  25. The Maze Runner: Scorch Trials
    The Scorch Trials, film kedua dari seri TheMaze Runner ini akan sangat dinanti oleh para Glader (penggemar The Maze Runner).Setelah lolos dari Maze kini Thomas dkk harus menghadapi tahap ke-2 yangdiberikan oleh WCKD. Jika difilm pertama kebanyakan laki-laki, kini di filmkedua ini akan banyak pemain perempuan yang baru. Diantaranya adalah RosaSalazar, Nathalie Emmanuel, Katherine McNamara. Masih tetap disutradarai olehWes Ball, film ini akan rilis pada 18 September 2015.
  26. Hotel Transylvania 2
    Film animasi comedy garapan Sony PicturesAnimation ini akan melanjutkan kisah Mavis bersama keluarga dan teman-temannya.Mavis adalah dracula muda cantik yang mempunyai ‘zing’ seorang manusia. AdamSandler dan Selena Gomez akan kembali menjadi pengisi suara untuk Dracula dan Mavis. Hotel Transylvania 2akan rilis di bioskop pada 25 September 2015.
  27. London Has Fallen
    Ketika menghadiri pemakaman PendanaMenteri, Mike Banning (Gerard Butler) harus menghadapi komplotanyang ingin membunuh semua pemimpin dunia yang hadir diacara tersebut. FilmAction, Crime, Thriller ini akan mulai beraksi di bioskop pada 02Oktober 2015.
  28. The Jungle Book
    Sebuah kisah dari Rudyard Kipling ini akandipresentasikan dalam film fantasi penuh CGI di The Jungle Book. Disutradaraioleh Jon Favreau, film ini mengisahkan tentang bocah yatim piatu yang besar dihutan, dan dirawat oleh serigala, beruang, juga macan kumbang. Penasaran?Kisahnya akan terungkap mulai 9 Oktober 2015 di AS.
  29. Crimson Peak
    Guillermo del Toro kembali menggarap filmhoror. Mengingat sepak terjangnya di dunia film, menjadikan Crimson Peaksebagai salah satu film yang patut dinantikan. Film ini berkisah tentangseorang calon penulis yang bimbang antara cinta untuk teman masa kecilnya ataugodaan dari luar yang masih misterius. Kebimbangan itu ia dapat setelah tragedimengerikan yang menimpa keluarganya. Ia mencoba melarikan diri dari masa lalu, dania 'tersapu' ke sebuah rumah yang 'bernafas', 'berdarah', dan mampu mengingatsegalanya. Film ini akan rilis pada 16 Oktober 2015.
  30. Spectre
    Film James Bond seakan tidak ada matinya.Bagaimana tidak, Spectre adalah film James Bond yang ke-24. Dan Daniel Craigakan kembali keempat kalinya sebagai agen 007 di film ini. Setelah ditinggal Mdi Skyfall (2012), bagaimana aksi James Bond kali ini? Anda bisa mengetahuinyadengan menonton Spectre mulai 6 November 2015.
  31. The Peanuts
    The Peanuts merupakan reboot tentangSnoopy dan Charlie Brown. Bedanya kali ini menggunakan 3D animasi. Disutradaraioleh Steve Martino, The Peanuts siap menghibur kalian sekeluarga mulai 6November 2015.
  32. Friday the 13th Sequel
    Friday the 13th Sequelmerupakan kisah lanjutan dari Friday the 13th (2009). Belum banyakinformasi mengenai film ini. Michael Bay, Andrew Form, Brad Fuller akan menjadiproduser. Film ini siap meramaikan bioskop pada Jum’at 13 November 2015.
  33. The Hunger Games: Mockingjay - Part 2
    Seri keempat, sekaligus seri terakhir,pasti sangat ditunggu-tunggu. Katniss Everdeen akan meneruskan perjuangannyamemberontak Capitol. Bagaimanakah akhir dari film adaptasi novel SuzanneCollins ini? Temukan jawabannya pada tanggal 20 November 2015.
  34. Star Wars: The Force Awakens
    Anda penggemar Star Wars? George Lucas akanmemberikan trilogi film sekaligus untuk Anda. Meskipun tidak sebagai sutradara,tetapi film ini berada di tangan yang hebat, J.J. Abrams. Ia menyatukan paraaktor lama seperti Harrison Ford, Carrie Fisher, dan Mark Hamill dengan AdamDriver, Andy Serkis, dan Lupita Nyong'o. Film ini akan tayang pada 18 Desember2015.
  35. Mission: Impossible 5
    Aksi Tom Cruise, Jeremy Renner, Simon Peggakan kembali dalam Mission: Impossible 5. Film kelima dari seriMission: Impossible ini akan disutradarai olehChristopher McQuarrie yang sebelumnya menyutradarai film Jack Reacherdan The Way of the Gun. Mission: Impossible 5siap dimulai di bioskop pada 25 Desember 2015.

0 Response to " "

wdcfawqafwef